Tuesday, April 16, 2013

GO TO THE WARTEG OF COURSE

Darurat!!! Darurat!!

Apa yang harus dilakukan setelah itu?
a. Telpon  b. Teriak  c. Diem  d. Ngupil  e. Kabur

Hahaha, jawabannya emang ga ada yang salah.Tapi jangan sampe diem juga, dan kalo lagi keadaan begitu biasanya orang akan menjadi "sesuatu" kalo kata motivator "The Power Of Kepepet". Basi ngomongin motivasi kalo ujungnya diri sendiri yang nentuin.

Balik ke topik.

Pasti kalo lagi kepepet atau keadaan darurat kita pasti nyari bantuan ke orang yang paling handal untuk ngebantu kita. Misal, kalo lagi kebakaran, ya manggil pemadam kebakaran, bukannya joget boyband ._.v hehe.

Begitu juga buat masalah perut atau LAPEEER!! buat jaman modern anak muda mudi begini pasti kalo di tanya masalah lapar. JAWABANNYA ADALAAH!! telpon 14022. But, apa yang terjadi jikalau lagi kere alias bokek alias ga punya duit yang cukup??!

Ngusap botol ajaib ? *ya kali hari gini masi percaya mitos -_-

Telpon 14022 !!! *kan ga punya duit, gemana seeeh T,T

Go To The W A R T E G.

ya WARTEG. Warung Tegal. Rumah makan serba ada. RUMASADA. Selain jauh lebih sehat daripada makan di kaepci ato mekdonal, harganya juga sangat kantong mahasiswa (standar manusia terkere). Burger yang isinya roti sama daging doang mau belagu di banding sama nasi + kentang goreng + tempe + aer putih.

Kenapa Warteg yang gue rekomendasi? ya karena gue juga kostumer warteg. Walopun masakan nyokap gue kelas chef bintang lima sih. hahaha

Udah ganti tujuan makan kita ke Warteg aja, makanan yang disajiin banyak, asli masakan Indonesia. Apa kurangnya coba. oke GO TO THE WARTEG OF COURSE!!

No comments: