Friday, January 7, 2011

Pas Poto

Hahahahaha, cuman kepikiran ketawa pas pertama kali ngeliat ni pas photo, perasaan kulit gua ga seputih ini dah, kok bisa ya?? wah photo editan, tapi rajin bner noh mbak-mbak ngedit poto gua, ga ah ga mungkin di edit ma tuh mbak-mbak, mang guanya kali yang emang bener-bener putih, tapi tuh warna keluarnya ga setiap saat sayangnya, pas waktu tertentu aja, kayak manusia serigala gitu, jadi serigala pas bulan pernama aja, busseettt miris banget.. ah tapi santai gua si bawa enak aja, bersyukur gitu punya badan hampir kurus ma kulit hampir putih, ya allah miris banget..

sebenernye gua mikir, tu putih keluar gara-gara gua kedinginan di jalan, kan tu pas photo gua buat biar bisa ngambil sertifikat lulus kursus gitu, tapi sebelumnya gua pergi dulu tuh ke tempat laen, ya jalan-jalan lah, terus pulang maleman lah sekitar jam 6 gitu, deket-deket maghrib, mana ada kejadian mantep lagi, kunci motor gua lupa naro, padahal gua lagi ada di mall,!!! ah begonya gua. akhirnya gua cari tuh dengan keadaan setengah mati setengah panik tu jiwa, pertama di sekitar motor gua, mpe ke kolong-kolongnya lagi, sumpah di liatin orang-orang laen yang ada di sono, malu bener, gua mpe jongkok-jongkok, nungging buat mastiin tu kunci bener-bener ga ada di bawah motor. pas uda yakin ga ada, gua akhirnya mutusin buat nelusurin lagi tempat di tu mall yang gua laluin, mana ada yang di lantai paling atas lagi, terus kebelet kencing lagi, ya gara-gara panik gitu uda ga kerasa lagi tu kebelet, oke balik ke nyari tadi. uda naek turun gua nelusurin tu tempat-tempat, sambil nanya-nanya juga ma yang ada disana, tapi yang malu-maluin gua pake tampang panik gitu, ga bisa ngebayangin gua jelek banget pas itu, uda ke semua tempat, tapi belom ketemu juga tu kunci motor, balik-balik ke tempat parkir dengan tangan hampa, terus gua masi nyari aja di sekitar motor padahal uda yakin ga ada, tapi tetap berharap, eh gataunya. kan gua naro motor di depan tempat costumer service parkir di situ, di tanyain ma abang-abangnya..

"mas, ada yang bisa di bantu?? " kata tu abang
"iya nih, kunci motor ilang", pake tampang panik, gua jawab seadanya
"oo, coba masuk dulu, kali aja ngebantu", bales si abang

oke gua masuk ke tu ruangan, di sana udah ada kepalanya gitu yang jagain keadaan, kerjaannya paling ngeliatin kamera, banter-banter ngasi tau satpam klo ada yang aneh-aneh, itu juga jarang, gaji buta banget, tapi gua gamau jadi begituan, klo kerja tuh, harus yang bertantangan yang merluin kerja keras, baru tuh namanya kerja, balik lagi, jadi kemana-mana kan tu. pas masuk gua langsung nanya aja ada kunci motor gua pa ga, eh gua di suruh ngeliatin STNK, gua ambil, gua kasi liat tuh STNK, pas di cocokin ma tu bapak, akhirnya gua dikasi tu kunci, emang bener tu kunci gua, beeuuuuhh, tenang gua sejenak.. tapi gondok bener gua, jauh-jauh muter tu mall buat nyari kunci, eh taunya ada di ruangan depan motor gua di parkirin, ah bodo lah yang penting tu kunci motor ketemu.

seneng banget tuh gua bisa pulang, ilang semua panik gua, eh tapi sodara-sodara para pembaca sekalian sangat di sayangkan ga berapa meter dari gua selesai bayar parkir, ujan gede ma angin kenceng banget keluar, walaahhh, dobel-dobel gini, nunggu aja tuh gua di dalem parkiran kan ketutup gitu, jadinya aman-aman aja dari ujan, terus gua sambil inget-inget kejadian tadi aja, jelek banget gua, kunci motor yang vital banget gitu aja bisa lupa naro mana, haduuuuh, untung ada orang baek yang nemuin terus ngasi ke tempar costumer service tadi, makasi banget gua buat tu orang dalem hati, moga di beri keselamatan, kesehatan, ma selamat mpe tujuan (?) hahaha, amiiinnn. nunggu lumayan lama tuh hampir satu jam ada kali, pas gua dah ngerasa tu ujan dah bersahabat, akhirnya jalan juga gua, jalan bentar, ah ternyata masi aja tu ujan deres juga, ya make aja lah tu gua jas ujan, untung motor gua lengkap ma peralatan P3K, hahaha, ga sih lebay gua, cuman jas ujan doang ma obeng-obeng, akhirnya gua pulang dengan berbalut jas ujan, perjalan panjang banget, mana kerasa dingin banget, padahal badan gua hampir kurus gitu, masi aja kedinginan, muter-muter juga si gua, nganterin si honey dulu pulang, abis tu baru bikin pas photo, pas ngeliat hasilnya ya gitu, putih cemerlang gara-gara kedinginan ma wajah bekas panik gara-gara kejadian kunci ilang tadi di mall, terus langsung gua ke meluncur ke tempat les gua yang ga terlalu jauh dari tu tempat poto, selesai segala macem disana, ngorbol-ngobrol bentar ma mantan guru gua di tu kursus, agak aneh si gua, kan di ruangan yang biasa di pake kursus itu gurunya ada dua ya, jadi ngajarnya beda gitu tu dua guru, tapi pas gua kesana itu, mereka dah beduaan, terus di matiin lagi tuh lampu, adoooohhh, weeess, ga boleh suudzon, ngobrol bentar, gua juga sekalian nanya beberapa hal, soalnya gua juga pengen belajar lagi, selesai itu.. pulang gua langsung, sambil bawa tu sertifikat, nyampe rumah, gua ya kembali ke kerjaan semula.. ngenet.

No comments: