Tuesday, November 29, 2011

Comeback

Tik, tik, tik.. miris si emang ketika liat detik jalan terus, sementara produk yang dihasilkan ga terus menerus, suatu hal yang gue rasain terlambat si sebenarnya. Tapi, itu udah jadi fakta dan masa lalu, masi ada detik berikutnya buat ngerubah apa yang udah dilakukan, walopun sementara penyesalan selalu cinta dan setia pada apa yang dipanggil "akhir", karena ya aneh juga kalo dateng di awal, mau nyeselin apa, hahahaha.

Apa yang terjadi sama gue akhir-akhir ini, memang membuat beberapa pihak bingung, ya terutama yang terdekat lah, teman-teman dan keluarga di rumah yang pasti, yah sepele si yang jadi biang. CINTA. kalo buat sekarang gue agak ngenes si denger, baca, liat, tapi kalo bukan karena itu, gue juga ga akan kembali tersenyum seperti saat menggores ini. kalo dulu gue agak ragu sama qoute-qoute pepatah, yang emang saat itu gue belom ngerasain buktinya. yah, setalah fase penyesalan itu ada dimana qoute-qoute terbukti bagai air mengalir, berasal dari tempat yang gue duga maupun engga, that's really amazing yang gue rasain saat itu, dimana banyak orang siap nemenin lu tanpa mengusik apa yang menjadi biangnya, karena jujur gue ga suka, walopun gue suka cerita, gue gasuka orang nanya, tapi gue mau gue yang cerita tanpa di usik, dan yang pasti gue mendapat banyak solusi dan jalan keluar yang menurut gue bisalah buat menghilangkan masa lalu yang buruk, dan semoga bisa merubahnya jadi lebih baik, Amiin.

Dalam setiap keputusan yang gue ato lu ambil, pasti ada pro dan kontranya, dimana pro yang menguatkan akan keputusan lo, dan kontra yang menjadi evaluatornya, mungkin kesalahan yang gue sadari, dan gue sengajai ini membuat target gue emosi, marah, bingung, yah mungkin sampe ngiranya gue balas dendam mungkin. kalo gue jujur, sebenarnya itu buat lu juga diakhirnya, ya walopun gue gabisa bilang alasan gue kenapa harus begitu, gue simpan dalam-dalam, karena gue ga mau lagi ada masalah diantara kita, gue tau elu, elu keras kepala, ha ha ha.

Turun kan tensi, kita kembali ke tema, sori ya melenceng, hahaha. sampai gue ngegores lagi ni blog, ya yang gue pikir udah agak usang sih, tapi ini digital, recycle jauh lebih mudah dilakukan karena ini dunia maya, udah banyak perubahan yang gue rasain, mulai dari hubungan gue sama keluarga gue, sedikit cerita aje, ya yang namanya masa lalu memori pasti masi adalah di otak, dan itu menjadi saat lu konsentrasi buat mengingatnya, yah gue rasain tadi siang, rasa nyesel dateng lah bertubi-tubi, tapi seperti diatas masi ada detik selanjutnya buat berubah, ada laaah beberapa tekad biar hal tersebut ga terulang lagi. exactly, masi banyak banget perubahan yang gue rasain, memang harus tetap ada waspada, biar pihak ketiga ga ganggu sembarangan, kalo kata guru konseling gue, masalah yang tidak dapat kita usik tapi menjadi masalah buat kita, wah tingkat tinggi lah. gue bakal ngengores tentang ini dalam sekuel mungkin, semoga aja nikmat di baca dan yang pasti bermanfaat :D

"Masi ada detik berikutnya buat berubah"

No comments: