Sunday, June 19, 2011

Handphone

libur telah tiba..
libur telah tiba..
hore.hore!!!
lagunya penyanyi cilik bernama tasya, yang sekarang mah udah ga cilik, segede bagong kali, hahahaha
oke maksud gua gini, lagu itu sebagai tandalah liburan gua udah mulai, libur dari sekolah pesantren gua yg agak freak, tapi temen yg lu dapet disana, is the best partner in you life, disana bareng-bareng semua, disaat lu susah lu ada yg bantu, disaat lu seneng, pasti ada temen yang lu yang ikut bangga, dan susah banget buat nyari musuh, karena lu harus mikir lebih dari dua kali, coba deh,<----- kata-kata promosi nih, awas ketipu..
dimulai dengan awal yg bagus. HAPE GUA KEMBALI!!!! hahaha, ternyata kegelisahan gua malam-malam sebelumnya, terjawab pada sabtu pagi, hape gua yg disita dikembalikan dengan cuma-cuma. eeeettt, interupsi, ga cuma-cuma sih, gua sebelumnya uda dihukum, dan anda sebagai pembaca gaboleh tau, hahaha, kalo mau tau tanya kepada sumber lain saja, udah banyak kok yang tau. kayak orang-orang lain juga si sebenenya, di hape gua itu banyak banget kenangan ya jadi pas kenangan itu balik lagi ke gua, seneng bgt lah pasti, tapi sayangnya ni hape uda gabisa nelpon, haduuuh, aneh dah ni, hape tapi gabisa nelpon, pengen ganti tapi tetep gua simpen lah ni hape, pengen ganti gua ga punya duit cukup, okedeh, sepertinya memang harus pasrah saja, eit.eit gabole gitu tapi, liburan ini gua juga ada plan buat ngumpulin uang sebanyak-banyaknya, ya selain buat masa depan, beberapa bagian gua pake buat beli hape, beli yang lebih layak lah, hahaha..
jelas banget kalo ada hape, gua lebih mudah buat ngapa-ngapain, ga kayak liburan kemaren, missconnection gitu sama temen gua buat janjian mau maen basket, padahal udah jauh-jauh gua udah nolak juga jalan bareng temen-temen gua yang lain, tapi ternyata saudara-saudara, handphone lah "kambing hitam" pas itu, gara-gara ga ada alat buat komunikasi, gua akhirnya ga ketemu ma temen gua yang janjian maen basket tadi, gagal lah tuh janjian, sekali lagi, itu gara-gara HANDPHONE.. tenaang, itu masa kelam, sekarang gua ada hape lagi, ya insyaAllah ga akan terjadi seperti cerita diatas..

footnote: catatan yang sampai kapan pun ada di bawah..

No comments: